Terungkap, Barca Belum Gelar Negosiasi Kontrak Baru Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Kubu Barcelona akhirnya mengungkapkan kondisi terbaru terkait kontrak striker andalan Neymar. Barca menegaskan hingga sekarang belum ada pembicaraan resmi mengenai perpanjangan kontrak Neymar.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Azulgrana sebenarnya sempat dibuat resah saat Manchester United mengungkapkan niat untuk merekrut Neymar. Isunya, mereka langsung menggelar pembicaraan perpanjangan kontrak Neymar.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Dalam pembicaraan tersebut, Neymar disebut-sebut akan mendapat kenaikan gaji dari kontrak baru tersebut. Dengan kontrak baru itu, Neymar kabarnya bakal menjadi pemain bergaji terbesar kedua di Barca, setelah Lionel Messi.


Rumor ini kemudian dibantah keras oleh Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre. Menurut Mestre, hingga sekarang belum ada diskusi secara resmi mengenai perpanjangan kontrak bomber asal Brasil tersebut.


"Kami belum pernah mendiskusikan apa pun dengan Neymar. Entah itu secara resmi, atau cuma di atas meja. Pada intinya, belum ada pembicaraan resmi," kata Mestre kepada
Mundo Deportivo
.


Neymar gabung ke Barca dari Santos pada musim panas 2013 lalu. Saat itu, pemain 23 tahun tersebut mendapatkan kontrak 5 tahun dari Barca. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya