VIDEO: Kreasi Gol-Gol Jurgen Klopp saat Masih Aktif Bermain

Juergen Klopp merebut LMA Manager of the Year 2019/20.
Sumber :
  • twitter.com/LMA_Managers/

VIVA.co.id - Histeria publik Liverpool selama sepekan ini dalam menyambut manajer anyar mereka, Jurgen Klopp, tampaknya begitu antusias. Harapan besar serta tuntutan untuk dapat membawa armada Anfield menuju prestasi gemilang terus didengungkan oleh para The Kop.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Tapi untuk mengetahui latar belakang dan kiprah dari pria asal Jerman ini sebelumnya, beberapa torehan impresifnya bisa jadi catatan positifnya.

Dan kini tak ada salahnya untuk menyimak bagaimana sepak terjang mantan juru taktik Borussia Dortmund kala masih aktif sebagai pemain.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Meski tak pernah bermain di klub besar seperti Bayern Munich, Wolfsburg atau bahkan Stuttgart, namun aksi Klopp cukup diperhitungkan oleh jagat sepakbola Jerman kala itu.

Memulai karir juniornya di klub SV Glatten dan TuS Ergenzingen, Klopp menghabiskan karier seniornya hanya di klub Mainz 05. Di tim ini pulalah nama Klopp melejit bahkan hingga merintis awal karir kepelatihannya pula.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Menarik untuk disimak seperti apa aksi Klopp yang saat masih aktif bermain berposisi sebagai penyerang ini. Seperti yang terekam dalam video berikut ini: 

Atau lihat video lengkapnya dengan di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya