Klopp Bicara Soal Isu Pembajakan Bintang Dortmund

Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, akhirnya buka suara soal isu perekrutan 2 bintang Borussia Dortmund, Marco Reus dan Ilkay Guendogan. Klopp mengakui saat ini sama sekali tak memiliki niat untuk merekrut 2 mantan anak asuhnya tersebut.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Rumor mengenai rencana Klopp untuk membajak Reus dan Guendogan sempat membuat CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, murka. Di hadapan media, Watzke merasa tak percaya jika Klopp ingin memboyong beberapa pemain penting Dortmund.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?


Menurut Watzke, manajer 48 tahun tersebut merupakan figur yang sangat hormat terhadap Dortmund. Dia tak mungkin melakukan tindakan yang bisa menggerogoti kekuatan tim.


"Saya memang tak punya niat mengajak bintang-bintang Dortmund ke Liverpool. Saya tak tertarik dengan berapa uang yang saya miliki untuk belanja pemain di Januari 2016 nanti," kata Klopp kepada
Bild
.


"Ini masih Oktober, dan saya sebenarnya masih belum tahu berapa laga lagi hingga musim dingin. Tapi, kami memiliki banyak pertandingan tersisa. Dan kami akan berkonsentrasi pada pemain yang ada saat ini," lanjutnya.


Selain Reus dan Guendogan, sebenarnya masih ada satu lagi pemain penting Dortmund yang diberitakan akan dibajak Liverpool. Dia adalah bek tengah, Mats Hummels.


Mantan striker Dortmund yang kini memperkuat Bayern Munich, Robert Lewandowski, juga masuk daftar incaran. Dan secara terang-terangan, Klopp sudah menyatakan ketertarikannya terhadap Lewandowski. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya