Juventus Kebut Pemulihan 2 Bintang Jelang Lawan Inter Milan

Selebrasi gol pemain Juventus, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Duel sengit akan dilakoni Juventus pada giornata 8 Serie A, Minggu 18 Oktober 2015 malam. Mereka bakal melawat ke markas Inter Milan, Giuseppe Meazza, dalam duel bertajuk Derby d'Italia.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Demi menghadapi pertandingan tersebut, Juve memutuskan untuk mempercepat proses pemulihan 2 bintangnya, Alvaro Morata dan Paul Pogba. Ya, keduanya mengalami cedera ketika membela timnas masing-masing di jeda internasional.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Morata mengalami cedera otot betis saat Spanyol menghadapi Luxemburg. Sedangkan Pogba mendapat gangguan di engkelnya saat berlatih bersama timnas Prancis jelang laga persahabatan.


Dilansir
Football Italia
, Morata dan Pogba saat ini sudah berada di Turin. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah memberikan izin kepada mereka agar tak mengikuti latihan penuh.


Meski begitu, Allegri menginstruksikan agar Morata dan Pogba rutin menjalani terapi. Allegri pun sudah menyusun jadwal terapi tambahan kepada keduanya.


Mereka juga akan diberikan pelatih fisik khusus, mendampingi latihan ekstra. Diharapkan, metode ini bisa membuat kondisi fisik Morata dan Pogba berada di level 100 persen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya