Terjangkit 'Virus FIFA', Modric Absen Bela Madrid Vs Levante

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pukulan telak didapat Real Madrid jelang pertandingan melawan Levante dalam jornada 8 La Liga, Sabtu 17 Oktober 2015. Gelandang andalan Luka Modric dipastikan absen dalam laga tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Modric mengalami cedera pada betisnya saat membela timnas Kroasia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Bulgaria, Sabtu 10 Oktober 2015 lalu. Hasil MRI menyebutkan bahwa betis kanan Modric mengalami bengkak.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Dokter timnas Kroasia, Boris Nemea, menyarankan kepada kubu Madrid agar mengistirahatkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut di duel melawan Levante. Boris menyatakan, jika dipaksakan bermain, cedera Modric bisa menjadi lebih buruk.


"Luka sudah menjalani pemeriksaan MRI. Terdapat bengkak kecil di betisnya. Dipastikan, dia tak bermain di laga melawan Malta," kata Boris seperti dilansir
Marca
.


"Saya sengaja menariknya keluar. Modric menyatakan sempat merasa sakit di betisnya. Dan kami tak mau mengambil risiko lebih besar," timpal pelatih Kroasia, Ante Cacic.


Kemungkinan besar, Modric baru bisa pulih total jika beristirahat selama sepekan. Artinya, dia diprediksi baru bisa bermain saat Madrid menghadapi Paris Saint Germain di ajang Liga Champions.


Modric menjadi
galactico
kedua Madrid yang tumbang akibat "virus FIFA" di jeda kompetisi liga yang diagendakan oleh FIFA. Sebelumnya, Karim Benzema sudah tumbang saat membela timnas Prancis di pertandingan persahabatan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya