Barcelona Bantah akan Bajak Coutinho dari Liverpool

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton
VIVA.co.id -
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Philippe Coutinho disebut-sebut tengah dalam radar Barcelona dan akan dibajak dari Liverpool pada musim dingin nanti. Direktur Teknik Barcelona, Roberto Fernandez, pun akhirnya angkat bicara perihal rumor tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Coutinho diketahui kecewa dengan absennya Liverpool di Liga Champions musim ini. Dia pun berharap bisa pindah ke klub yang bisa menjanjikan bermain di Liga Champions serta meraih banyak trofi.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Barcelona dan Real Madrid disebut sebagai tim yang paling terdepan untuk memakai jasa pemain asal Brasil tersebut. Namun, El Barca menjadi kandidat kuat karena adanya rekan setim Coutinho di timnas, Neymar.


Dikabarkan bila Barca akan berupaya untuk memboyong Coutinho pada bulan Januari nanti,  usai berakhirnya hukuman larangan mendatangkan pemain baru dari FIFA. Akan tetapi, Roberto Fernandez, mengatakan bahwa Countinho tak masuk dalam incaran timnya.


"Coutinho adalah pemain yang hebat. Tapi kami saat ini mencari pemain lain," kata Fernandez, seperti dilansir
Cadena SER.


Mantan pemain Inter Milan ini sendiri diprediksi bakal terus bertahan di Anfield untuk waktu yang lama. Sebab Liverpool sudah mendatangkan Juergen Klopp menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat dari jabatan pelatih pada pekan lalu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya