Polandia Lolos, Lewandowski: Kami Lebih Baik dari Irlandia

Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne
VIVA.co.id -
Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Polandia berhasil merengkuh tiket ke babak utama Piala Eropa 2016 usai memetik kemenangan 2-1 atas Republik Irlandia, dini hari tadi. Striker Polandia, Robert Lewandowski, menilai timnya memang layak untuk terus melaju.

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016

Dalam laga kualifikasi terakhir Grup D yang berlangsung di Stadion Narodowy, Polandia berhasil mencetak gol masing-masing lewat Grzegorz Krychowiak dan Lewandowski. Sedangkan Irlandia memperkecil kedudukan melalui gol Jonathan Walters.
Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016


Kemenangan ini membuat Polandia menjadi runner-up grup D dengan 21 poin, sekaligus memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2016. Lewandowski melihat ini sebagai pertanda baik untuk timnya di Prancis nanti.


"Kami layak untuk mendapatkan kemenangan ini. Kami lebih baik dari Irlandia. Kami perlu memperbaiki performa kami sedikit. Namun, ini menjadi pertanda baik untuk kami," ujar Lewandowski, dilansir
Soccerway.

"Saya percaya pada rekan-rekan setim. Tujuan kami adalah selalu lolos ke Prancis. Kami layak untuk lolos otomatis tanpa mengikuti babak play-off lagi," sambungnya.


Pemain Bayern Munich ini juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada fans Polandia yang selalu memberikan dukungan baik di laga kandang atau tandang. Sedangkan untuk juara grup D, diraih oleh Jerman yang telah mengoleksi 22 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya