Sehari Jadi Manajer, Klopp Sudah Dikerubungi Fans Cantik

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, benar-benar menjadi pusat perhatian dalam beberapa hari terakhir. Terbukti, saat sedang bepergian di berbagai sudut kota Liverpool, Klopp selalu mendapatkan 'serangan' mendadak dari fans.

Tak cuma pria, fans wanita pun berbondong-bondong ingin mendekati Klopp demi mendapatkan tanda tangan atau sekedar berfoto bersama. Hal itu terbukti ketika dia sedang mengunjungi bar di kawawan Hardman, The Old Blind School Pub, bersama keluarga dan rekan-rekan barunya di Liverpool.

Dilansir Metro, Klopp berniat minum bir bersama rekan-rekan anyarnya di The Reds. Dia bermaksud mentraktir semua rekannya tersebut demi mengakrabkan diri.

Saat tengah berbincang-bincang, Klopp tiba-tiba didekati oleh empat wanita cantik. Setelah berbincang selama beberapa detik, keempat wanita tersebut memohon agar pria 48 tahun itu mau berfoto bersama mereka.

Tanpa pikir panjang, Klopp pun mengabulkan permintaan tersebut. Dan foto ini sempat diunggah oleh salah satu fans yang juga berprofesi sebagai presenter di Liverpool, Rebeckah Vaughan.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (tengah)

"Dia sangat baik dan bersahabat. Saya juga bicara banyak dengan istrinya tentang Liverpool. Keduanya terlihat senang bisa berada di sini," kata Rebeckah seperti dikutip BBC.

Foto Klopp bersama Rebeckah dan tiga fans wanita lain ternyata membuat para pengguna media sosial iri. Beberapa di antara mereka bahkan secara terang-terangan mengaku sangat cemburu dengan Klopp.

"@RebeckahVaughan sangat cemburu!!! (dengan Juergen Klopp)," cuit salah satu pengikut Rebeckah, @markiesmith84. (ase)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016