Striker Subur Bayern Jadi Incaran Utama Klopp

Pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer anyar Liverpool, Juergen Klopp, langsung merunut daftar pemain incaran demi memperkuat kualitas di dalam skuadnya. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar incaran Klopp adalah mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Klopp memboyong Lewandowski dari Lech Poznan pada 2010 silam. Selama empat tahun bekerja di bawah asuhan Klopp, Lewandowski tampil begitu memukau dan menjelma menjadi salah satu striker paling menakutkan di Eropa.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Kesuburan Lewandowski tak berhenti di Dortmund. Secara konsisten, dia mencetak gol untuk klubnya saat ini Bayern Munich.

"Saya merasa kepuasan terbesar adalah ketika mendapatkan pemain dari Polandia, yang awalnya bermain untuk klub kecil dan kini menontonnya bermain luar biasa seperti yang dilakukannya sekarang ini," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

"Perbedaan performa antara pemain yang dulu kami kontrak dan sekarang ini sangat tak bisa dipercaya," lanjutnya.

Peluang Liverpool mendapatkan bomber 27 tahun tersebut cukup terbuka. Agen Lewandowski tak menjamin Bayern bakal menjadi klub yang akan dibela kliennya di musim depan.

Sang agen menyatakan Lewandowski bisa saja hengkang jika ada tawaran menarik yang datang dari klub-klub di luar Jerman.

Selain Lewandowski, Klopp juga melirik striker sensasional milik Swansea City, Andre Ayew. Sebenarnya, Ayew pernah diincar oleh manajer 48 tahun itu saat masih menangani Dortmund. Namun, Klopp saat itu gagal mendapatkan Ayew. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya