Kata Gelandang Madrid soal Hubungan 'Panas' Benitez-Ramos

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan terlibat perselisihan dengan pelatihnya, Rafael Benitez. Penyebabnya adalah kesalahan yang dilakukan Ramos pada derby kontra Atletico Madrid, Senin 5 Oktober 2015.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pada pertandingan tersebut, Ramos melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan Madrid dihukum penalti. Beruntung bagi mereka, karena  tendangan penalti yang dieksekusi oleh Antoine Griezmaan masih mampu dimentahkan oleh Keylor Navas.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Namun, Benitez kemudian menyemprot Ramos dan mengatakan kalau bek asal Spanyol tersebut harusnya bisa menghindari kesalahan itu. Sang pemain pun membalas, mengatakan Benitez harusnya melontarkan kritik langsung kepada dia.

Menanggapi situasi panas tersebut, gelandang Los Merengues, James Rodriguez mencoba menenangkan. Pemain yang didatangkan El Real dari AS Monaco pada musim panas 2014 itu menuturkan suasana yang ada di ruang ganti baik-baik saja.

"Saya tak tahu apa yang terjadi di antara Ramos dan Benitez. Apa yang bisa saya katakan adalah selalu ada atmosfer yang bagus di klub," kata James, sebagaimana dinukil dari Marca, Minggu 11 Oktober 2015.

Adapun Ramos merupakan salah satu pemain yang diisukan hengkang dari El Real pada musim panas 2015. Dan, jika situasi di tim kian tak kondusif, bukan tak mungkin eks pemain Sevilla itu pada akhirnya benar-benar meninggalkan Santiago Bernabeu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya