LIVE MATCH: Italia Unggul Tipis Atas Azerbaijan di Babak I

Pemain Italia, Eder Citadin Martins
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov
VIVA.co.id
Ogah Latih Italia, Ranieri Ingin Pensiun di Leicester
- Babak pertama pertandingan lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara tuan rumah Azerbaijan dan Italia berakhir 2-1. Gol Azzurri dicetak Eder dan Stephan El Shaarawy, sedangkan gol Azerbaijan oleh Dimitrij Nazarov.

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
Pada laga yang dihelat di Stadion Tofiq Behramov adna Respublika, Sabtu 10 Oktober 2015 malam WIB, Azerbaijan tampil cukup nyaman pada babak pertama. Beberapa kali mereka melakukan tekanan, meski Azzurri pun bertahan dengan baik.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016
Kendati demikian, tim tamu lah yang mencuri gol lebih dulu, pada menit 11. Berawal dari umpan jauh Marco Verratti, Eder tak terkawal dan menceploskan bola ke gawang Azerbaijan yang dikawal Kamran Ageyev. Kedudukan 1-0 untuk Azzurri.

Tertinggal, Azerbaijan terus menekan. Hasilnya, pada menit 31, mereka menyamakan kedudukan lewat Nazarov. Semua berawal dari kesalahan antisipasi Giorgio Chiellini. Bola dari Qurbanov pun dituntaskan sepakan sempurna Nazarov. Skor menjadi 1-1.

Menit 43, Italia kembali unggul. Berawal dari serangan yang dilepaskan di sisi kiri pertahanan tim tamu, Antonio Candreva mengirim umpan ke depan gawang, di mana Stephan El Shaarawy tinggal menceploskannya ke gawang. Gol, skor 2-1 untuk Italia.

Berikutnya, kedua tim sama-sama mencoba mencari gol tambahan. Kendati demikian, hingga wasit mengakhiri babak pertama, tak ada gol tambahan tercipta. Tim besutan Antonio Conte untuk sementara unggul 2-1 atas Azerbaijan.

Ikuti jalannya pertandingan dengan mengunjungi LIVE MATCH VIVA.co.id. Di kanal ini, para pengunjung juga bisa melihat statistik dan proses jalannya pertandingan.

Susunan pemainĀ 
Azerbaijan: Kamran Ageyev; Maksim Medvedev, Badavi Huseynov, Rashad Sadiqov, Arif Dasdamirov; Afran Ismayilov, Eddy Israfilov, Qara Qarayev, Rahid Amirquliyev, Dimitrij Nazarov; Ruslan Qurbanov

Italia: Gianluigi Buffon; Matteo Darmian, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio; Antonio Candreva, Marco Verratti, Marco Parolo, Stephan El Shaarawy; Graziano Pelle, Eder
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya