Gelandang MU Dukung Kebijakan Rotasi Pemain Van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal (kiri) bersama Morgan Schneiderlin.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Meski tak dimainkan saat Manchester United dihantam Arsenal pekan lalu, Morgan Schneiderlin, mengaku tidak punya masalah dalam kebijakan rotasi pemain yang dilakukan Louis Van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Schneiderlin hanya bisa menyaksikan
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Red Devil s menelan kekalahan kedua musim ini, usai digasak Arsenal 0-3 di Emirates Stadium, pekan lalu. Pemain 25 tahun ini cukup senang dengan kesempatan yang telah diberikan Van Gaal kepadanya.


Ia juga tak merasa khawatir kehilangan tempatnya di skuat utama. Meskipun ia harus bisa bersaing dengan beberapa gelandang jempolan seperti, Bastian Schweinsteiger dan Michael Carrick.


Hal ini sangat berbeda ketika Schneiderlin masih berseragam Southampton, musim lalu. Ia senantiasa jadi pilihan utama di lini tengah
The Saint
, di bawah komando Ronald Koeman.


"Saya telah memainkan banyak pertandingan. Pelatih membuat banyak perubahan di lini depan dan bahkan di lini tengah. Anda harus terbiasa dengan itu," ucap Schneiderlin via
Soccerway
.


"Saya telah dimainkan di semua pertandingan dengan Southampton, tetapi hal banyak berubah. Saya telah berada di bangku cadangan, Anda harus mengambil hikmahnya," imbuhnya.


Sejak bergabung dengan MU, awal musim ini, Schneiderlin sudah tampil dalam 7 laga di Liga Inggris, dan 2 laga di Liga Champions. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya