Piala Eropa 2016

Walcott Minta Pemain Timnas Inggris Konsisten

Pemain timnas Inggris, Theo Walcott (putih)
Sumber :
  • Twitter/England
VIVA.co.id
Arsenal Menangkan Drama 5 Gol Kontra ManCity
- Striker tim nasional Inggris, The Walcott, meminta kepada rekan-rekannya agar tampil konsisten hingga ke putaran final Piala Eropa 2016 yang akan digelar di Prancis. Di babak kualifikasi, skuad asuhan Roy Hodgson selalu menang dalam 9 pertandingan yang telah dilakoni.

Arsenal Bantai Klub Norwegia Tanpa Ampun

Dini hari tadi, The Three Lions berhasil mengalahkan Estonia dengan skor 2-0. Salah satu gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut disumbangkan oleh Walcott pada menit ke-45.
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris


Meski berhasil meraih hasil positif selama fase kualifikasi, namun striker berusia 26 tahun tersebut masih menyimpan trauma penampilan buruk di putaran final Piala Dunia 2014 lalu. Ketika itu, mereka harus angkat koper terlebih dulu karena gagal bersaing dengan Kosta Rika dan Uruguay di fase grup.


"Kita harus bangga karena memiliki 9 kemenangan, setelah sebelumnya kecewa di Piala Dunia. Para pemain dan staf bekerja dengan baik untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik," kata Walcott seperti dilansir
Sportsmole
.


Perubahan yang terjadi dalam skuad The Three Lions kini tidak lepas dari keberanian Hodgson memanggil talenta muda untuk dijadikan pilar andalan. Hal tersebut menurut Walcott menjadikan rekan-rekannya memiliki motivasi tinggi dalam setiap pertandingan.


"Ada beberapa pemain muda yang datang dengan penuh semangat. Ini membuat ruang ganti mejadi lebih menarik. Tapi, kami belum bisa dinilai lengkap sebelum mencoba tampil di turnamen sesungguhnya," kata dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya