Reaksi Spontan Warga Barcelona Ketemu Messi

Lionel Messi (jas hitam) dan kakaknya, Matias (biru)
Sumber :

VIVA.co.id - Di tengah proses pemulihan cedera yang dijalani, megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengisi waktu kosongnya dengan menonton sandiwara di gedung teater. Apa reaksi warga Barcelona satu gedung bareng Messi?

Dilansir laman Spanyol, Sport, Minggu 10 Oktober 2015, Messi bersama istri dan keluarganya mengunjungi Tivoli Theater untuk menyaksikan sandiwara berjudul 'Escenas de la vida Conyugal'.

Messi tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Karena sandiwara ini dibintangi aktor senior Argentina, Ricardo Darin. Aktor berusia 58 tahun itu merupakan idola Messi.

Saat memasuki ruangan, gedung teater sudah nyaris penuh diisi para penonton. Messi yang berjalan ditemani sang istri Antonella, ibu dan saudaranya itu pun mendapat sambutan hangat dari seisi gedung.

Peraih empat kali Ballon d'Or itu mendapat tepuk tangan dari hampir seluruh penonton yang ada di dalam gedung. Beberapa di antaranya bahkan melakukan standing ovatian (tepuk tangan sambil berdiri).

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Momen ini membuktikan Messi masih menjadi salah satu sosok yang dicintai publik Barcelona. Meski di saat bersamaan, dia dan ayahnya sedang terganjal kasus pajak, itu tidak membuat kecintaan publik Barca pudar. (one)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019