Berlusconi Janjikan Perubahan di AC Milan

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi, menjanjikan perubahan dalam timnya yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu meraih hasil mengecewakan. Terakhir kali, skuad asuhan Sinisa Mihajlovic ini dibantai 0-4 oleh Napoli dalam pertandingan lanjutan Serie A.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Sejauh ini, I Rossonerri terpuruk di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Dari 7 kali pertandingan yang telah dilakoni, mereka baru bisa meraih 3 kali kemenangan dan mengalami 4 kali kekalahan.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Tak puas dengan raihan negatif tersebut, tak sedikit suara dari penggemar Milan yang meminta Berlusconi untuk segera bertindak dengan memecat Mihajlovic. Akan tetapi, pria berusia 79 tahun tersebut menolak permintaan tersebut.


Dia mengaku telah menggelar pertemuan dengan CEO Milan, Adriano Galliani, dan Mihajlovic untuk membicarakan masa depan Milan. Dan hasil dari pertemuan tersebut disebutnya menghasilkan rencana yang positif.


"Adriano Galliani dan Mihajlovic datang untuk makan malam dengan saya. Bahkan, saya bisa meracuni mereka," ujar Berlusconi seperti dilansir
Football Italia
.


"Anda akan melihat bahwa dari pertandingan berikutnya akan ada perubahan. Milan akan kembali dan mengendalikan permainan mereka," tegas mantan Perdana Menteri Italia tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya