Piala Presiden 2015

Si Jalak Harupat Membludak, Satu Bobotoh Pingsan

Suporter Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Puluhan ribu suporter memadati stadion Si Jalak Harupat Bandung dalam laga leg 2 semifinal Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Mitra Kukar, Sabtu 10 Oktober 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Membludaknya penonton yang memadati tribun timur membuat seorang suporter Persib pingsan dan sempat kejang-kejang. Dari pantauan VIVA.co.id, lelaki belasan tahun itu langsung dievakuasi.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Belum diketahui penyebab lelaki yang menggunakan baju Persib dan celana jins itu pingsan. Namun, yang pasti, petugas medis langsung beraksi tanggap dengan membawanya dengan menggunakan ambulans.


Seperti diketahui, suporter Bandung yang kerap disapa bobotoh sangat antusias menyaksikan laga krusial ini. Sebab, laga ini bakal menentukan langkah Persib di ajang Piala Presiden 2015.


Puluhan ribu bobotoh juga telah menyiapkan berbagai aksi menarik untuk mendukung Persib. Di antaranya dengan menggelar koreografi di tengah laga yang bernilai puluhan juta rupiah.


Sementara itu, saat berita ini diturunkan, laga masih berlangsung. Persib unggul 3-1 dari Mitra Kukar hingga turun minum. Jika mempertahankan keunggulan, Persib akan lolos ke final Piala Presiden 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya