Ketahuan Diving, Zulham Zamrun Diolok-olok di Twitter

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • Twitter Piala Presiden
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Laga semifinal leg 2 antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu 10 Oktober 2015 berlangsung sengit. Namun, ada satu hal yang mengganjal saat pertandingan baru berjalan 13 menit.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Gelandang Persib, Zulham Zamrun, diganjar kartu kuning oleh wasit Handri Kristanto karena ketahuan melakukan diving di dalam kotak penalti Mitra Kukar. Saat itu, Zulham dalam posisi menggocek bola dan berusaha melewati barisan pertahanan lawan.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Akan tetapi karena posisinya semakin terjepit karena dikawal 2 pemain belakang Mitra Kukar, pemain yang menjuluki dirinya ZZ7 itu tampak memilih untuk berjudi dengan melakukan diving dan berharap wasit memberikan hadiah penalti.


Aksi tidak terpuji Zulham ternyata juga mendapatkan sorotan di media sosial Twitter. Para netizen merespons aksi pemain kelahiran Ternate tersebut dengan candaan yang menjurus mengolok-olok dia.


"Diving Zulham Zamrun level kelurahan," tulis @dimasprastyo


Bahkan, ada yang menilai aksi diving itu karena meniru kebiasaan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ketika menjatuhkan diri saat menghadapi hadangan lawan.


"Zulham ronaldomania, cara maen diving ronaldo pun ditiru," tulis @MCGuntur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya