Susunan Pemain Persib Bandung Vs Mitra Kukar

Persib Bandung vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Duel sengit akan segera tersaji di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, saat Persib Bandung menjamu Mitra Kukar dalam laga leg kedua turnamen Piala Presiden 2015, Sabtu 10 Oktober 2015 WIB.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Persib yang kalah 0-1 dari Mitra Kukar di pertemuan pertama, mengusung misi balas dendam sekaligus lolos ke partai puncak Piala Presiden 2015.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Firman Utina cs harus menang setidaknya dengan selisih dua gol, untuk bisa meraih tiket masuk ke partai puncak.


Pun dengan Mitra Kukar, anak asuh Jafri Sastra ini hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak final.


Dalam laga ini, Persib sudah bisa menurunkan beberapa pilar utamanya, yang absen di pertemuan pertama. Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic akan kembali mengisi lini serang Maung Bandung setelah di laga sebelumnya harus absen.


Sementara itu, nama lain yang juga sudah bisa diturunkan Djajang Nurdjaman yakni, Vladimir Vujivic, Ahmad Jufriyanto, dan Hariono. 3 pemain ini bisa kembali bermain pasca akumulasi kartu kuning.


Sebaliknya, Mitra Kukar justru tak bisa diperkuat 2 pilar utama yakni, Zulkifli Sukur dan Abdul Gamal. Keduanya absen akibat akumulasi kartu kuning di pertemuan sebelumnya.


Untuk mengisi pos yang ditinggal keduanya, Jafri Sastra sudah menyiapkan Hendra Adi Bayauw dan Defri Riski di sektor bek sayap.


Susunan Pemain:


Persib Bandung:
I Made Wirawan (gk), Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Atep, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic.


Mitra Kukar:
Rivky Mokodompit (gk), Oniorionde Khugegbe, Saepulloh Maulana, Rizki Pellu, Eka Ramdani, Hendra Ridwan, Defri Riski, Michael Orah, Syahrizal, Carlos Raul, Guy Junior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya