Piala Eropa 2016

Bale Tak Bisa Main 90 Menit Lawan Bosnia

Pemain Timnas Wales, Gareth Bale (kiri) dan Aaron Ramsey (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
- Kabar baik datang dari pemain depan Timnas Wales, Gareth Bale. Megabintang Real Madrid ini dipastikan akan turun dalam laga kontra Bosnia-Herzegovina di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.

Bale Sewa Pulau untuk Lamar Kekasihnya

Bale sebelumnya sempat diragukan tampil setelah mengalami cedera betis. Cedera didapat pemain 26 tahun ini di ajang Liga Champions, kala membawa Real Madrid menang atas Shakhtar Donetsk, September lalu.
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016


Kepastian bisa diturunkannya Bale dalam laga nanti, dikonfirmasi langsung oleh pelatih Timnas Wales, Chris Coleman. Coleman juga membantah jika ada rekomendasi dari pihak Madrid terkait kondisi kebugaran Bale.


Meski demikian, Coleman juga mengatakan ragu jika Bale bisa bermain dalam 90 menit. Kondisi Bale yang masih meragukan, membuat Coleman tak berani mengambil risiko memainkannya dalam waktu penuh.


"Kami tidak mendapat informasi (dari Madrid) jika Gareth (Bale) hanya bisa bermain 30, 45, atau 60 menit melawan Bosnia, " ujar Coleman dilansir
Soccerway
.


"Kami tidak akan mengambil risiko. Dia fit untuk bermain sejak awal, tetapi saya tidak yakin ia cukup fit selama 90 menit," imbuhnya.


Wales akan bertandang ke Stadion Bilino Polje, menghadapi Bosnia Herzegovina, dalam laga Grup B kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu 11 Oktober 2015 dini hari WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya