Cech Hibur Chelsea yang Terpuruk

Kiper Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Kiper Arsenal, Petr Cech, terkejut dengan performa buruk Chelsea musim ini. Chelsea merupakan mantan klub Cech sebelum pindah ke Arsenal pada musim panas lalu.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Hingga pekan 8, Chelsea masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Premier League. The Blues berada di peringkat 16 dengan koleksi 8 poin. Ini hasil dari empat kekalahan, dua hasil imbang dan dua kemenangan.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


"Performa mereka mengejutkan saya. Karena Chelsea merupakan salah satu yang terbaik di Premier League," kata Cech seperti dikutip dari Goal, Sabtu 10 Oktober 2015.


"Saya sudah tidak di sana lagi, jadi sulit buat saya untuk mengevaluasi apa yang terjadi di sana. Tapi, bagaimanapun juga, musim ini masih panjang dan di mata saya, Chelsea tetap sebagai favorit," katanya.


Di saat bersamaan, Cech juga puas dengan performa klubnya saat ini, Arsenal. Sempat kalah di laga perdana, Arsenal secara perlahan mulai bangkit dan kini sukses menempati posisi 2 klasemen sementara.


"Usai meraih kekalahan pertama dari West Ham United, semua orang berkata kami tidak akan bisa meraih sesuatu yang besar. Tapi, sekarang kami sedikit lagi bisa dibandingkan dengan skuad terbaik Arsenal."


"Saya tahu kami adalah tim yang bakal bertarung memperebutkan gelar juara hingga laga terakhir," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya