Piala Presiden 2015

Calo Jual Tiket Persib 5 Kali Lipat, Bobotoh Meradang

Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/Asf/ama/14.
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Calo tiket memang tidak pernah terpisahkan dari ajang-ajang yang mengundang banyak orang, tak terkecuali turnamen Piala Presiden 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Contohnya jelang laga leg 2 semifinal antara Persib Bandung kontra Mitra Kukar yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu sore ini, 10 Oktober 2015.
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib


Meski tidak secara terang-terangan, dari pantauan VIVA.co.id, tampak beberapa calo berseliweran di sekitar stadion. Beberapa calo sempat melakukan tawar-menawar dengan sejumlah suporter.


"Tadi, coba nanya tiket sama calo, tapi harganya mahal sekali. Tiket yang sebelumnya cuma Rp50.000 sekarang dijualnya Rp250.000," keluh salah satu suporter Persib, Zainal.


"Memang mahal, tapi mau bagaimana lagi? Kita mau nonton Persib," tutur Deden, salah satu suporter yang mengaku beli tiket dari calo dengan harga nyaris empat kali lipat.


Ketegangan pun sempat terjadi di depan gerbang luar stadion. Beberapa suporter tampak protes kepada pihak keamanan yang tampak cuek saja lihat aksi para calo. Namun, insiden ini berlangsung tidak terlalu lama. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya