Piala Eropa 2016

Begini Saran Kiper Bosnia Batasi Gerak Gareth Bale

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
- Perang urat syaraf dilontarkan oleh kiper Timnas Bosnia-Herzegovina, Asmir Begovic, jelang laga kontra Wales di Grup B kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu 11 Oktober 2016 dini hari WIB.

Bale Sewa Pulau untuk Lamar Kekasihnya

Begovic menlihat peran sentral Gareth Bale di kubu Wales. Menurut penjaga gawang Chelsea ini, Bale tidak boleh dibiarkan leluasa menguasai bola. Ia juga mendesak timnya bisa lebih agresif untuk menjaga pergerakan Bale.
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016


"Saya tahu seberapa baik Bale, karena saya telah bermain melawan dia di Inggris. Kami harus positif, bermain cerdas dan bertindak agresif terhadap Bale," ucap Begovic dilansir
Sportsmole
.


"Anda harus menjadi agresif terhadap pemain seperti dia. Jika Anda memberinya ruang untuk beroperasi, maka ia akan membuat masalah. Maka kami harus menghindari itu. Itulah yang saya maksud dengan agresif," imbuhnya.


Saran Begovic untuk bertindak keras terhadap Bale, diakuinya bukan cara bermain kotor. Menurutnya, bermain agresif akan memberikan sedikit ruang kreasi bagi megabintang Real Madrid tersebut.


"Kami bukan tim kotor, tapi kami harus bermain dengan kekuatan dan memberinya waktu sesedikit mungkin memegang bola," tutur Begovic.


Di pertemuan pertama, Begovic cs sukses menahan imbang Wales tanpa gol di Cardiff, Oktober 2014 lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya