Piala Presiden 2015

Eka Ramdani Bicara Soal Persib Saat Ini

Eka Ramdani saat berlatih bersama Mitra Kukar
Sumber :
  • MitraKukar.com
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Ada yang menarik dalam pertandingan antara Mitra Kukar dan Persib Bandung pada leg kedua Piala Presiden 2015 sore nanti. Menariknya adalah kehadiran Eka Ramdani di lapangan.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Gelandang mungil ini memang menjadi andalan Persib selama beberapa tahun berkostum biru khas klub asal Bandung tersebut. Namun, Eka akhirnya memutuskan untuk hengkang pada 2011, saat bergabung dengan Persisam Putra Samarinda,lalu semen padang, dan terakhir memperkuat Mitra Kukar.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Ironisnya, Persib berhasil menjadi juara pada Indonesia Super League (ISL) 2014. Eka pun harus rela masih belum pernah merasakan gelar juara.


"Mungkin itu sudah takdir Tuhan. Saya tidak menyesali keputusan itu (keluar dari Persib). Memang mungkin belum rezeki," ujar Eka pada
VIVA.co.id
di Hotel Papandayan, tempat Mitra Kukar menginap.


Ditanya soal performa Persib belakangan ini, Eka mengaku cukup terkesan dengan penampilan mantan klubnya tersebut. Menurutnya, satu hal penting, yaitu Persib sekarang bukan lagi klub yang doyan gonta-ganti pemain.


"Itu sangat berpengaruh. Sekarang, kalau ada pemain baru hanya 30 sampai 40 persen. Kalau dulu, bisa sampai bedol desa. Jadi, tim sekarang sudah saling kenal," tutur Eka berpendapat.


Leg kedua semifinal Piala Presiden antara Persib vs Mitra Kukar sendirian digelar pada Sabtu sore ini, 10 Oktober 2015. Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang untuk lolos, berkat kemenangan 1-0 di Tenggarong pekan lalu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya