Piala Eropa 2016

Italia Waspadai Catatan Apik Azerbaijan

Pemain timnas Italia merayakan gol ke gawang Bulgaria
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov
VIVA.co.id
Ogah Latih Italia, Ranieri Ingin Pensiun di Leicester
- Pelatih timnas Italia, Antonia Conte enggan anggap remeh Azerbaijan. Kedua tim akan berduel dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu dini hari nanti, 11 Oktober 2015.

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016

Secara kualitas, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan lebih difavoritkan dari Azerbaijan. Namun, Conte mewaspadai catatan apik calon lawannya itu yang diketahui tidak pernah kalah di empat laga terakhir.
Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016


"Di empat laga terakhir, mereka meraih hasil bagus. Di antaranya, mereka menahan Kroasia dan Norwegia. Mereka tim yang bagus dan terus berkembang," kata Conte dilansir
Football Italia
, Sabtu 10 Oktober 2015.


Sejauh ini, Italia kokoh di puncak klasemen grup H dengan 18 poin dari delapan laga. Sementara itu, Azerbaijan masih terdampar di posisi lima (satu strip di atas dasar klasemen) dengan koleksi enam poin dari delapan laga.


Conte juga mengomentari kondisi skuad Italia yang menurutnya sedang dalam situasi bagus. "Tim ini tumbuh sangat baik dari sudut pandang taktik," kata mantan pelatih Juventus itu.


"Saya memanggil banyak pemain untuk memaksimalkan waktu sembilan hari yang tersedia untuk menyalurkan gagasan permainan saya kepada sebanyak mungkin pemain," jelasnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya