Piala Presiden 2015

Menanti Selebrasi Gol Baru Zulham Lawan Mitra Kukar

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Bintang Persib Zulham Zamrun dalam kondisi siap tempur jelang melawan Mitra Kukar di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 di Si Jalak Harupat, Sabtu sore nanti, 10 Oktober 2015.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Zulham diprediksi akan kembali menjadi andalan Persib dalam menjebol gawang Mitra Kukar. Hal itu, bukan tanpa alasan. Dia menjadi
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
top scorer sementara Piala Presiden dengan koleksi enam golnya.


Selain ketajaman dalam mencetak gol, aksi Zulham juga paling banyak dinanti. Selain tampil apik, dia kerap memperagakan selebrasi gol menghibur ala pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo.


Apakah itu akan dia ulanginya lagi kalau mencetak gol ke gawang Mitra Kukar di laga hari ini? "Saya belum pikirkan selebrasi seperti apa, mungkin hanya diam," kata Zulham Zamrun dikutip dari situs resmi klub.


Meski cukup mantap menghadapi Mitra Kukar, Zulham tidak memungkiri jika pertandingan nanti cukup berat dibandingkan menghadapi Pusamania Borneo FC pada pertandingan babak delapan besar.


"Karena lawan Pusamania kita unggul gol tandang, saya rasa lebih berat lawan Mitra Kukar nanti. Tetapi, kita akan berjuang dan kerja keras untuk bisa meraih kemenangan besok," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya