Piala Presiden 2015

8 Fakta Menarik Jelang Persib Vs Mitra Kukar

Persib Bandung vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Laga krusial akan tersaji di leg 2 semifinal Piala Presiden, Minggu 10 Oktober 2015. Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persib kalah 0-1 di leg 1 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Ini membuat Maung Bandung perlu kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Beriku 8 fakta menarik jelang Persib melawan Mitra Kukar yang dihimpun VIVAbola dari berbagai sumber:

1. Persib sempat bertemu Mitra Kukar di 8 besar Indonesia Super League (ISL) tahun lalu. Maung Bandung berhasil menang dalam dua pertemuan: 3-2 di Tenggarong dan 2-1 di Bandung.

2. Persib tercatat sebagai tim yang paling agresif di Piala Presiden dengan torehan 14 gol dari enam pertandingan, sejak penyisihan grup. Sedangkan Mitra Kukar baru mengoleksi lima gol saja.

3. Zulham Zamrun tercatat sebagai top scorer sementara Piala Presiden dengan enam gol. Uniknya, gol Zulham ternyata lebih banyak dibandingkan total gol Mitra Kukar di Piala Presiden kali ini (lima gol).

4. Persib sukses menyapu bersih kemenangan di laga kandang di Piala Presiden 2015. 12 gol sukses dilesakkan Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, dan hanya kebobolan satu gol.

5. Mitra Kukar menjadi satu-satunya tim yang bisa membuat Persib gagal mencetak gol di Piala Presiden kali ini, saat menang 1-0 di leg 1 semifinal. Selebihnya, Maung Bandung selalu bisa mencetak gol.

6. Persib sukses menyapu bersih kemenangan di laga penyisihan grup. Sebaliknya, Mitra Kukar gagal meraih satu kemenangan pun di penyisihan. Naga Mekes sukses lolos berbekal tiga hasil imbang.

7. Ada empat pemain Mitra Kukar yang pernah membela Persib Bandung. Mereka adalah Airlangga Sucipto, Hendra Ridwan, Zulkifli Syukur, dan Eka Ramdani. 

8. Laga bernuansa reuni juga akan dihadapi striker Persib, Zulham Zamrun. Pemain 27 tahun ini membela Mitra Kukar pada 2011 hingga 2014. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya