Piala Eropa 2016

Kemenangan Mahal Bagi Spanyol

Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosqu
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Timnas Spanyol memastikan satu tiket ke putaran final Piala Eropa 2016. Ini berkat kemenangan telak 4-0 atas Luksemburg dalam lanjutan kualifikasi grup C di Santiago Bernabeu, Sabtu dinihari tadi.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Dengan kemenangan ini, La Furia Roja memimpin klasemen Grup C, dengan koleksi total 24 poin. Dengan sisa laga yang ada, perolehan poin Iker Casillas dan kawan kawan tak akan terkejar para rivalnya.
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018


Gol La Furia Roja dicetak oleh Santi Cazorla pada menit ke-42. Pasukan Vicente Del Bosque menambah tiga gol di babak kedua melalui gol Paco Alcacer dan satu gol Cazorla di penghujung laga.


Sayang, sukses Spanyol ini diiringi kabar tidak sedap. Dua pemain andalan mereka mengalami cedera. David Silva dan Alvaro Morata ditarik keluar saat babak pertama belum berakhir.


"Kami senang bisa lolos kualifikasi, kami punya tim yang bagus. Kami melakukan performa bagus, tetapi berharga mahal buat kami," kata pelatih Spanyol Vicente Del Bosque dilansir
Soccerway
, Sabtu 10 Oktober 2015.


"Kami tidak tahu tingkat cedera yang dialami pemain kami. Tim dokter kami akan segera mengabarkan jika mereka mengetahui sesuatu. Saat ini, kami belum tahu perkembangan terbarunya." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya