Soal Cedera Aguero, ManCity Dapat Kabar Buruk

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kabar buruk datang untuk Manchester City, terkait cedera pemain bintangnya, Sergio Aguero. Penyerang internasional Argentina ini kemungkinan harus absen satu bulan, usai membela negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Aguero hanya tampil 20 menit, saat Argentina takluk 0-2 dari Ekuador, 8 Oktober lalu. Bomber 27 tahun ini mengalami cedera hamstring, usai terlibat bentrok dengan bek Ekuador, Gabriel Achilier. Posisinya pun digantikan oleh Carlos Tevez.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Saya pikir, saya akan absen selama sebulan," kata Aguero seperti dilansir Soccerway, usai menjalani serangkaian tes di Argentina.

Dengan demikian, Aguero harus absen di laga Derby Manchester melawan Manchester United pada 28 Oktober 2015. Mantan pemain Atletico Madrid ini juga harus melewatkan duel kontra Bournemouth, Sevilla (kandang dan tandang), Norwich City, Crystal Palace, dan Aston Villa.

Ini jelas menjadi pukulan telak bagi ManCity. Apalagi, Aguero baru saja mencetak lima gol saat The Citizens melumat Newcastle United 6-1, akhir pekan lalu.

Bukan hanya itu, ManCity juga kemungkinan harus kehilangan David Silva. Silva berjalan tertatih-tatih saat Spanyol menggasak Luxemburg 4-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2016, dini hari tadi. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya