Piala Presiden 2015

Ini yang Dihindari Persib Saat Jamu Mitra Kukar

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Persib Bandung harus bekerja keras untuk bisa lolos ke babak final Piala Presiden 2015. Pasalnya, saat ini mereka tengah tertinggal 0-1 dari Mitra Kukar.

Situasi tersebut membuat Persib diharuskan menang atas Mitra Kukar minimal dengan skor 2-0 dalam pertandingan semifinal leg 2 yang digelar Sabtu 10 Oktober 2015. Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman, mengaku timnya akan mengalami kesulitan untuk memenuhi target tersebut.

Namun, Djadjang yakin Persib memiliki peluang untuk lolos. Demi merealisasikan target itu, disebutkan Djadjang, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Persib.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

(Baca juga: Persib Hadapi Laga Hidup Mati dengan Kekuatan Penuh)

"Intinya, jangan kebobolan lebih dulu. Sebenarnya kami pernah mengalami hal yang sama (tertinggal), saat melawan Pusamania Borneo FC. Tapi, situasi sekarang berbeda," kata Djadjang di Graha Persib, Jumat sore tadi.

"Ini semifinal. Kualitas lawan juga pastinya meningkat. Memang, Mitra Kukar kualitas pemainnya tak seperti PBFC. Hanya saja, kolektivitas permainan mereka patut diwaspadai," sambungnya.

Persib diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat. Selain itu, lima pemain utama mereka seperti Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun, Hariono, Vladimir Vujovic, dan Ahmad Jufriyanto, sudah bisa bermain.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018