Piala Presiden 2015

Persib Berkekuatan Penuh, Ini Reaksi Pelatih Mitra Kukar

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persib Bandung dipastikan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Mitra Kukar di semifinal leg 2 Piala Presiden, Sabtu 10 Oktober 2015. Situasi ini justru ditanggapi dingin oleh kubu Mitra Kukar.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Naga Mekes mengaku tak peduli dengan
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Persib yang sudah bisa menurunkan lima pemain utamanya . Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menyatakan lebih fokus untuk mengatur taktik dan strateginya untuk menghadapi Persib.


"Persib ya Persib. Kami hanya fokus di internal saja. Terkait bisa memainkan lima pemain utama, itu urusan mereka," kata Jafri saat ditemui di Hotel Papandayan, Bandung, Jumat 9 Oktober 2015.


Zulham Zamrun diprediksi bakal menjadi ancaman serius bagi pertahanan Mitra Kukar. Meski begitu, Jafri enggan menerapkan strategi khusus demi mematikan pergerakan Zulham.


Menurutnya, seluruh pemain Persib memiliki kualitas yang sama baiknya. "Tak ada strategi khusus. Kami akan main kolektif. Strategi jangan diumbar lah. Nanti jadi konsumsi publik. Bagaimana kami mau menang kalau publik sudah tahu," tutur mantan pelatih Semen Padang ini.


Mitra Kukar cuma butuh hasil imbang tanpa gol demi bisa lolos ke babak final. Pasalnya, mereka sudah mengantongi kemenangan 1-0 dalam leg 1 yang digelar di Tenggarong.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya