Piala Presiden 2015

Tampil di Solo, Arema Bakal Berstatus 'Tuan Rumah'

Skuad Arema Cronus saat tiba di Solo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Shodiq

VIVA.co.id - Arema Cronus diprediksi akan mendapat dukungan penuh dari penonton saat bersua Sriwijaya FC pada leg 2 semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Minggu 11 Oktober 2015.

Pasalnya, Aremania - fans Arema - dikabarkan sudah memesan 10 ribu tiket untuk menyaksikan langsung timnya di stadion. Panitia pelaksana (Panpel) sendiri menyediakan tiket sebanyak 22.000 lembar.

"Informasi terakhir dari pihak manajemen Arema jika suporter yang akan datang sekitar 10.000 orang. Nantinya mereka akan ditempatkan di tribun timur, B7,B6, dan CU," kata Ketua Panpel Lokal, Hery Gogor Isranto, kepada wartawan di Balai Persis Solo, Jumat, 9 Oktober 2015.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

(Baca juga: Bakal Diintimidasi Bobotoh, Bek Mitra Kukar Tak Ciut)

Sedangkan untuk pendukung dari tim tuan rumah, Sriwijaya FC, dikatakan dia tidak begitu banyak. Diungkap Hery, para fans yang datang dari Palembang ternyata tidak terlalu banyak.

Untuk itu pihak manajemen Laskar Wong Kito akan mengerahkan para mahasiswa asal Sumatera Selatan yang sedang studi di Solo dan Yogyakarta untuk memberikan dukungan. "Untuk suporter dari Sriwijaya FC akan ditempatkan di sisi tribun CS," ucapnya.

Panpel pun telah merilis harga tiket. Tiket termurah dijual dengan harga Rp30.000 dan termahal Rp100.000 per tiket. "Harga tiket terdiri dari Rp30.000 untuk belakang gawang, Rp50.000 untuk tribun timur, Rp75.000 untuk tribun sayap dan Rp100.000 untuk tribun VIP,"

Lebih lanjut dia mengungkapkan tiket tersebut mulai bisa dibeli oleh para penonton pada hari Minggu sekitar pukul 14.30 WIB. "Kita buka lebih dini untuk melayani masyarakat yang ingin menonton secara langsung di Stadion Manahan Solo," ujar dia.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016