Piala Presiden 2015

Bakal Diintimidasi Bobotoh, Bek Mitra Kukar Tak Ciut

Pemain Persib Bandung, Makan Konate, lawan Mitra Kukar
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Tugas berat akan diemban oleh bek andalan Mitra Kukar, OK John. Menghadapi Persib Bandung di semifinal leg 2 Piala Presiden, Sabtu 10 Oktober 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, John diharapkan bisa membendung alur serangan para pemain Persib.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim

Di leg 1, John tampil luar biasa. Dia mampu meredam agresivitas barisan gelandang dan penyerang Persib.
Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis


Berkat performa apiknya, Mitra Kukar berhasil meraih hasil positif di pertemuan pertama. Naga Mekes menang dengan skor 1-0.


"Tapi, di pertandingan kedua saya pasti akan bekerja lebih keras. Sudah ada pemain seperti Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic yang sudah bisa main. Saya harus fokus agar bisa bekerja dengan maksimal," tutur John saat ditemui di Papandayan Hotel, Jumat sore tadi.


Satu hal yang bisa menjadi ganjalan bagi John. Ya, kehadiran Bobotoh --pendukung Persib-- berpotensi mengganggu fokus permainan dari mantan pemain Persebaya Surabaya.


Namun, kehadiran Bobotoh, justru dianggap John bukan sebagai pengganggu. Bobotoh, disebutkan John, bisa memacu daya juangnya di atas lapangan.


"Saya selalu suka atmosfer di sini. Penonton selalu menciptakan suasana yang luar biasa. Sama sekali tak terganggu. Malahan, saya terpacu untuk bisa bermain lebih baik dengan situasi seperti itu," tutur bek yang bernama lengkap Onorionde Kughegbe John itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya