Cerita Bos Liverpool soal Penunjukan Klopp

Manajer baru Liverpool, Juergen Klopp (kiri)
Sumber :
  • Liverpool

VIVA.co.id - Liverpool secara resmi mengumumkan Juergen Klopp sebagai manajer baru mereka. Penunjukan ini hanya berselang beberapa hari usai pemecatan Brendan Rodgers.

Ada yang menilai, The Reds sebenarnya sudah mendekati Klopp sejak jauh-jauh hari sebelum memecat Rodgers. Namun, hal tersebut dibantah bos Liverpool.

Ketua Liverpool, Tom Warner, mengatakan, pihaknya bergerak cepat dalam mendatangkan manajer asal Jerman tersebut. Pergerakan cepat ini dilakukan agar tak keduluan dengan klub lain.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

(Baca juga: 'Video Game' Prediksi Prestasi Klopp di Liverpool Musim Ini)

"Ketika kesempatan untuk merekrut salah satu pemimpin terbaik di pertandingan, itu adalah sesuatu yang harus Anda kejar dengan secara meyakinkan dan kami senang dia menerima tawaran kami," kata Warner dalam situs resmi klub.

Menurut Warner, timnya telah menunjuk seorang manajer kelas dunia. Dengan rekam jejak yang membuktikan bahwa dia adalah seorang pemenang.

"Dia memiliki semua kualitas yang kami cari dari seorang manajer. Dia pemimpin inspirasional yang kuat, juga seorang pemenang dan yang terhubung dengan pendukung kami," tutur Warner.

"Sekarang adalah tugas kami untuk mendukung Juergen dalam setiap langkah dan kami akan membantunya untuk mencapai potensi penuh di klub besar ini," ia menambahkan. (art)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024