Piala Eropa 2016

Kabar Buruk 'Pukul' Jerman Jelang Laga Pamungkas

Pelatih Jerman, Joachim Loew (merah)
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Kabar buruk menghampiri Jerman jelang laga pamungkas kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Georgia, Senin besok. Skuad asuhan Joachim Loew terancam tidak diperkuat dua pemain andalannya.

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016

Mario Goetze mengalami cedera pangkal paha saat Jerman ditekuk Republik Irlandia 0-1, Kamis kemarin. Sementara Bastian Schweinsteiger mengalami cedera paha saat latihan jelang melawan Rep. Irlandia.
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade


"Mario Goetz dipastikan tidak bisa bermain. Tidak ada jalan lain untuk memaksakannya diturunkan," kata Loew seperti dilansir
Soccerway
, Jumat, 9 Oktober 2015.


"Schweinsteiger mungkin juga tidak dimainkan di laga mendatang. Staf medis menyebut dia harus istirahat dua hingga tiga hari. Dia tetap ada di skuad, tapi dia mungkin tak dimainkan. Peluangnya sangat tipis," ucapnya.


Hal ini menjadi kabar buruk buat Jerman yang akan melakoni laga krusial menghadapi Georgia. Der Panzer wajib meraih minimal satu poin untuk mengamankan tiket langsung lolos ke putaran final Piala Eropa 2015.


Jerman saat ini memang masih memuncaki papan klasemen dengan koleksi 19 poin. Namun Jerman hanya unggul satu poin dari Polandia dan Rep. Irlandia yang menguntit di posisi dua dan tiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya