Balotelli Gerah Diisukan Kencani Wanita Seksi Ini

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Striker AC Milan, Mario Balotelli membantah telah mengencani seorang gadis bernama Taisha Marie. Gadis tersebut sangat terkenal di dunia maya (Twitter dan Instagram) karena memiliki lebih dari 4 juta pengikut.

Jumlah pengikut sebanyak itu didapatkan oleh Taisha karena dia gemar mengunggah foto seksi hanya dengan mengenakan bikini di media sosial. Bahkan tak jarang dia bisa berpose seksi melebihi batas normal.

Namanya menjadi semakin mencuat karena pernah mengatakan siap menjadi rekan bicara Balotelli yang sedang sedih karena tidak kunjung menemukan performa terbaiknya di lapangan hijau.

Taisha bahkan mengklaim dapat membantu striker berjuluk Super Mario tersebut menjadi tenang dan bahkan bisa kembali menemukan ketajamannya sebagai ujung tombak.

Akibat perkataan tersebut, muncullah spekulasi publik mengenai kedekatan hubungan keduanya. Akan tetapi karena merasa tidak senang digosipkan seperti itu, akhirnya Super Mario memilih buka suara.

"Jangan pernah biarkan diri Anda mengasosiasikan diri saya dengan gadis seperti itu. Terima kasih," tulis Balotelli di akun Twitter-nya.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Sejak berpisah dari Fanny Neghuesa, hingga kini pemain berusia 25 tahun tersebut belum lagi memiliki penggantinya. Tak heran dengan gayanya yang terkenal kontroversial, maka publik selalu penasaran dengan siapa dia menjalin hubungan kekasih.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Oh hey there ??

A photo posted by Taisha Marie (@taishasworld) on Oct 8, 2015 at 3:43am PDT

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021