Juergen Klopp Tak Ingin Seperti Mourinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer anyar Liverpool, Juergen Klopp ternyata tidak ingin menjadi seperti manajer Chelsea, Jose Mourinho. Hal itu terungkap dalam sesi konferensi pers pertamanya bersama The Reds.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Jika Mourinho mengklaim sebagai The Special One ketika pertama kali mendarat di tanah Inggris, namun Klopp memilih jalan berbeda. Dia menolak mendeskripsikan diri sendiri ketika ditanya oleh awak media.
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol


"Saya tidak ingin menggambarkan diri sendiri. Apakah ada yang di dalam ruangan ini berpikir jika saya bisa melakukan keajaiban?" kata Klopp seperti dilansir
Sportsmole
.


"Saya adalah pria normal. Saya berharap menikmati pekerjaan. Semua orang telah mengatakan kepada saya mengenai bagaimana pers Inggris, dan sekarang terserah Anda untuk menujukkan pada mereka kalau itu bohong," lanjut dia.


Pria berusia 48 tahun tersebut diikat kontrak selama tiga musim ke depan dengan bayaran £7 juta atau setara dengan Rp143 miliar per musimnya. Jumlah tersebut menempatkan dia sebagai manajer dengan gaji terbesar ke-3 di bawah Jose Mourinho dan Arsene Wenger.


Setelah tujuh tahun membesut Borussia Dortmund, Klopp memutuskan untuk mundur sebelum musim 2015/2016 bergulir. Namanya sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar, termasuk rival Liverpool di Premier League, yakni Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya