Anekdot Hobi Aneh Klopp dan Slogan YNWA Liverpool

Manajer baru Liverpool, Juergen Klopp (kiri)
Sumber :
  • Liverpool
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Lagu "You'll Never Walk Alone" atau YNWA dipastikan bakal semakin akrab di telinga Juergen Klopp. Pria asal Jerman itu sekarang telah resmi menjadi manajer anyar The Reds menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat beberapa waktu lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Klopp kabarnya juga sudah hafal setiap kata dalam lagu itu. Sebab, suporter mantan klubnya, Borussia Dortmund, acap menyanyikan lagu tersebut.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


YNWA bukan sekedar lagu atau slogan, namun merupakan ungkapan kesetiaan suporter kepada klub kesayangan mereka. Sedikit beranekdot, namun bila kalimat tersebut diterapkan secara gamblang, maka bisa dipastikan Klopp bakal merasa jengah.


Menurut cerita yang beredar, Klopp punya hobi aneh. Dia gemar berjalan sendirian, khususnya pada tengah malam.


Pernah di musim lalu, dia memutuskan pulang dari Signal Iduna Park berjalan kaki ke rumahnya. Kala itu, Dortmund kalah dari Juventus di perempat final Liga Champions. Klopp bukan hendak mencari sansasi, dia sengaja melakukannya kerena ingin punya waktu sendiri buat memikirkan kembali apa yang sebenarnya terjadi kepada pasukannya.


Nah, bisa dibayangkan bukan bila fans Liverpool benar-benar tidak pernah membiarkan pelatih baru mereka berjalan sendirian. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya