Klopp: Liverpool Tak Butuh Ronaldo dan Messi

Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-  Manajer anyar Liverpool, Juergen Klopp, mengaku puas dengan skuad yang ada saat ini. Dia bahkan mengaku tak butuh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ataupun megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Klopp telah resmi menjadi manajer The Reds menggantikan posisi Brendan Rodgers yang dipecat. Eks juru taktik Borussia Dortmund ini diharapkan bisa mengangkat prestasi Liverpool yang hanya mampu meraih 3 kemenangan dalam 8 laga Premier League.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
"Pada saat ini, kami tak punya tim terbaik di dunia, tapi siapa peduli? Kami ingin menjadi tim terbaik di dunia. Kami punya beberapa masalah, dan kami perlu memecahkannya," ujar Klopp pada LFC TV.

"Sekarang, kami akan mulai bekerja. Saya bukan pemimpi. Saya tak menginginkan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, dan pemain semacam itu dalam satu tim. Saya ingin para pemain (dalam skuad ini). Itu adalah keputusan para pemain. Sekarang kami mulai bekerja," tegasnya.

Klopp belum mau menjanjikan trofi untuk The Reds, karena dia sadar persaingan di Premier League begitu ketat. Namun, pelatih 48 tahun ini berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Keluarga besar Liverpool itu terlalu gugup, terlalu pesimis, terlalu banyak keraguan. Namun, mereka tak percaya pada kemampuan saat ini. Sejarah itu luar biasa, tapi itu hanya untuk diingat. Sekarang, kami punya kemungkinan untuk menulis cerita baru," lanjut pelatih yang mengikat kontrak 3 tahun dengan The Reds ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya