Piala Presiden 2015

Bagi Arema, Duel Lawan Sriwijaya FC Bak Partai Final

Skuat Arema Cronus
Sumber :
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Pemain bertahan Arema Cronus Ahmad Alfarizie mengusung ambisi besar jelang melakoni laga krusial menghadapi Sriwijaya FC di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 akhir pekan ini. Dia bertekad membawa Arema menang.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
 
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Target wajib menang memang diusung para pemain Arema di laga nanti. Sebab, mereka hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama pekan lalu. Alhasil, jika hanya bermain imbang 0-0 di laga nanti, Arema dipastikan tersingkir.

Ahmad Alfarizie pu menegaskan, laga akhir pekan ini bak seperti laga final. Sebab hasil laga ini akan menentukan nasib Arema di turnamen ini. Apakah akan lolos ke final, atau justru terhenti.


"Pasti saya lebih semangat sekarang. Ini bukan lagi pertandingan semifinal, tapi final," kata pemain berusia 25 tahun itu  singkat seperti dikutip dari situs resmi Arema, Jumat 9 Oktober 2015.


Selain menjadi laga krusial, duel melawan Sriwijaya FC juga akan menjadi ajang nostalgia buat Ahmad Alfarizie yang akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Persija yang kini membesut Mitra Kukar, Benny Dollo.


Selain itu, Alfarizie juga punya momen manis jelang melawan Sriwijaya FC. Di babak penyisihan grup Piala Presiden, dia yang berposisi bek, menyumbang sebuah gol ke gawang Sriwijaya yang dikawal Dian Agus Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya