Piala Presiden 2015

Bek Persib Siap Kerja Keras Demi Tampil di Final

Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara (kanan)
Sumber :
  • http://www.persib.co.id/
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Langkah berat harus dilalui Persib Bandung dalam ambisi menembus final Piala Presiden 2015. Maung Bandung perlu kemenangan minimal dengan selisih dua gol saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 10 Oktober 2015.

Meskipun demikian, bek Persib Jajang Sukmara optimis timnya bisa membalikkan keadaan. Pemain 26 tahun ini siap memberikan yang terbaik jika kembali dipercaya pelatih Djadjang Nurdjaman.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
"Kalau dipercaya kembali tentunya harus selalu siap. Saya cukup optimistis kita bisa menang meskipun memang berat dengan selisih dua gol. Tapi kita fokus dan kerja keras untuk lolos final," kata Jajang seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib punya rekor menakutkan saat tampil di kandang, selama penyelenggaraan Piala Presiden. Maung Bandung selalu meraih kemenangan saat tampil di kandang, dari mulai fase grup hingga babak delapan besar. Dua kekalahan Persib didapat saat tandang ke markas Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC.

"Mudah-mudahan kita dapat pertahankan catatan baik itu. Kita berusaha fokus dan tidak mau menjadikan beban dengan catatan dan target selisih dua gol. Yang pasti kita pemain akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," ungkap Jajang.

Di leg 1 pada 4 Oktober 2015 lalu, Persib takluk 0-1 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Carlos Raul di menit 83.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya