Piala Presiden 2015

Pesan Ancaman Zulham Zamrun untuk Mitra Kukar

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • Sidomi
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Bintang Persib Bandung, Zulham Zamrun, bertekad untuk membawa timnya bangkit dan menang atas Mitra Kukar di leg 2 semifinal Piala Presiden 2015 di Si Jalak Harupat, Sabtu malam besok.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Zulham menjadi salah satu pemain Persib yang cukup subur setiap bermain di kandang. Alhasil, ketajaman Zulham dibutuhkan Persib yang wajib meraih kemenangan uuntuk melaju ke laga final.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Selain krusial, duel Persib melawan Mitra Kukar akan menjadi duel spesial buat Zulham. Sebab, dia akan bertemu mantan klubnya itu.


Zulham memperkuat Mitra Kukar pada musim 2011-2014. Dia mengkoleksi 17 gol dari 54 penampilan.


Namun, kenangan masa lalu tidak memupuskan tekad Zulham membawa Persib menang, di laga besok. Meski dia mengaku tetap menghormati mantan klub yang telah membesarkan namanya itu.


"Saya cukup lama main bersama Mitra Kukar. Saya respek kepada mereka. Tapi, saya punya tekad bawa tim saya sekarang menang," kata Zulham seperti dikutip dari situs resmi Persib, Jumat 9 Oktober 2015.


Zulham menilai Mitra Kukar tim yang berkarakter dan bermental juara. Sebelumnya, dia pernah menghadapi Mitra Kukar di ajang SCM 2015. Saat itu Zulham membela Persipura Jayapura.


"Saya sudah beberapa kali bertemu Mitra Kukar. Sebelumnya saat di Persipura, saya sudah bermain juga melawan Mitra Kukar. Jadi profesional saja. Kita akan berjuang untuk Persib lolos final nanti," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya