Piala Presiden 2015

Eka Ramdhani Terancam Gagal Reuni Lawan Persib

Eka Ramdhani (depan) dengan Cristian Gonzales kala masih membela Persib
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Salah satu sosok yang paling ditunggu jelang laga leg 2 semifinal Piala Presiden 2015 adalah kembalinya Eka Ramdhani ke markas Persib Bandung. Tapi, keinginan itu sekarang terancam.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Eka adalah salah satu pilar andalan Persib di lini tengah pada awal 2000-an. Namun, dia hengkang dari Bandung pada 2011 silam dan sejak itu telah memperkuat Persisam Putra Samarinda, Semen Padang, dan kini Mitra Kukar.


Sekarang, dia berkesempatan kembali tampil di depan bobotoh dalam laga semifinal Piala Presiden, Sabtu 10 Oktober 2015, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.


Namun, keinginan Eka untuk tampil di kampungnya sendiri terancam. Pasalnya, cedera engkel masih membekapnya.


"Ya, Eka masih harus menjalani terapi. Kita masih harus lihat lagi kondisinya besok pagi," ujar pelatih Jafri Sastra pada
VIVA.co.id
di hotel tempat menginap Mitra Kukar di Bandung.


VIVA.co.id sempat bertemu dengan Eka di tempat menginap tim Mitra Kukar. Mengenakan kaos, celana pendek dan tas punggung, pemain 30 tahun itu tampak terburu-buru keluar dari hotel.


"Saya mau terapi dulu sebentar. Semoga saja besok bisa main," ujar Eka singkat, sambil berjalan dan ditemani penyerang Mitra Kukar, Rachmat Affandi.


Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang untuk memastikan langkah ke final Piala Presiden, usai menang 1-0 atas Persib di leg 1, pekan lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya