Piala Presiden 2015

3 Eks Bintang Timnas Bicara Final Ideal Piala Presiden

Arema Cronus melawan Sriwijaya FC
Sumber :
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Turnamen Piala Presiden 2015, selangkah lagi akan memasuki partai puncak. Turnamen gagasan Mahaka Sports & Entertainment ini telah memasuki semifinal leg 2 dimana empat tim berebut 2 tiket ke partai pamungkas.


Persib kontra Mitra Kukar, dan Sriwijawa FC melawan Arema Cronus. Dua laga yang akan digelar akhir pekan ini.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Pertempuran dahsyat 4 tim diyakini berjalan sengit. Prediksi pun diberikan oleh 3 mantan bintang Timnas Indonesia, diantaranya, Kurniawan Dwi Yulianto, Imran Nahumarury, dan Yeyen Tumena.


Prediksi pertama datang dari eks bomber Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Kurniawan menjagokan Persib dan Arema akan jadi final ideal di turnamen ini.


"Saya tidak memihak tim mana pun. Tapi kalu melihat penampilan mereka sepanjang turnamen, Persib Dan Arema yang berpeluang lolos. Saya memprediksi Persib bisa menang 2-0, Arema juga," ujar Kurniawan.


Kemudian, prediksi lain diberikan oleh dua mantan gelandang Timnas Indonesia, Imran Nahumarury dan Yeyen Tumena. Imran punya prediksi sama dengan Kurniwan.


"Saya tidak mengecilkan Mitra Kukar, tapi Persib memang punya materi yang berbeda di semifinal leg kedua, apalagi mereka akan main di Bandung," kata Imran.


"Arema punya peluang besar lolos ke final. Adanya Syamsul Arif akan menambah kekuatan Arema, dan pastinya akan memudahkan kerja (Cristian) Gonzales," imbuhnya.


Sedangkan hal berbeda disampaikan Yeyen. Pria yang akrab disapa Yentum ini justru menjagokan Persib akan bertemu Sriwijaya FC di final.


"Peluang kedua tim 50:50. Tapi Sriwijaya FC kemungkinan besar yang akan lolos. Saya melihat beberapa kali penampilan mereka. Mereka bisa mengimbangi Arema. Jadi Arema yang justru punya beban buat lolos," ujar Yeyen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya