Chelsea Rekrut Mantan Kiper AC Milan

Kiper AC Milan, Marco Amelia
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Setelah melewati trial beberapa hari, Chelsea akhirnya resmi mengikat Marco Amelia. Kiper asal Italia tersebut dikontrak sampai akhir musim.

Transfer Pogba Rampung, Agen Raup Untung Besar

Keterangan perekrutan Amelia disampaikan lewat situs resmi klub. Disebutkan pula bahwa mantan pemain AC Milan itu memang sengaja didatangkan untuk menjadi pelapis bagi Thibaut Cortouis yang beberapa waktu lalu mengalami cedera serius.
PSG Hambat Langkah Juventus Dapatkan Pengganti Pogba


"Sang kiper datang secara bebas transfer dan akan melapis Cortouis yang cedea bulan kemarin. Dia dikontrak sampai akir musim," tulis kubu Chelsea.


Di skuad The Blues, Amelia akan mengenakan nomor punggung 32. Dia juga dipastikan sudah bisa bermain ketika Chelsea mengahadapi Aston Vulla dua pekan ke depan.


Amelia yang sekarang berusia 33 tahun pernah bermain untuk Livorno dan Milan. Namun sejak musim panas lalu tidak punya pekerjaan setelah dilepas klub amatir Lupa Castelli Romani.


Layak pula dicatat bahwa Amelia adalah bagian dari timnas Italia ketika merengkuh trofi Piala Dunia 2006 silam. Kala itu dia menjadi cadangan bagi Gianluigi Buffon. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya