Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

Pemain timnas Spanyol rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso
VIVA.co.id
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Laga-laga seru di Kualifikasi Piala Eropa kembali akan dihelat dini hari nanti, Sabtu 10 Oktober 2015. Beberapa laga menentukan bisa Anda saksikan di layar kaca televisi.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, 4-5 Agustus 2016
Dari Grup C, Spanyol akan menjamu Luxemburg di Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas. Sang juara bertahan tinggal butuh satu kemenangan untuk memastikan diri lolos.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 31 Juli-1 Agustus 2016
Spanyol kini menempati peringkat 1 Grup C dengan 21 poin dari 8 pertandingan. Di atas kertas, Luxemburg yang menempati posisi 5 dengan 4 poin, bisa dengan mudah dikalahkan Iker Casillas dan kawan-kawan.

Dua laga seru akan tersaji di Grup E. Inggris yang berstatus sebagai satu-satunya tim yang punya rekor 100 persen di kualifikasi, akan menjamu Estonia di Wembley.

Laga ini memang sudah tak menentukan bagi Inggris yang sudah pasti lolos sebagai juara grup. Tapi, tentunya The Three Lions menginginkan kemenangan di hadapan pendukung sendiri.

Di pertandingan lainnya, Swiss akan menjamu San Marino di AFG Arena, St Gallen. Kemenangan diperlukan Schweizer Nati demi memelihara peluang lolos langsung bersama Inggris ke Prancis.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung dini hari nanti:
01.45 WIB: Spanyol vs Luxemburg (Global TV)
01.45 WIB: Inggris vs Estonia (RCTI)
01.45 WIB: Swiss vs San Marino (Soccer Channel Indovision)
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya