Kualifikasi Piala Dunia 2018

Cedera Saat Perkuat Argentina, Aguero Menangis

Striker Argentina, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta
VIVA.co.id
12 Negara Asia Perebutkan Tiket Piala Dunia 2018
- Pukulan telak harus dialami Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Jumat 9 Oktober 2015 pagi WIB. Bukan hanya harus
mengalami kekalahan 0-2
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
dari Ekuador, Albiceleste juga harus kehilangan bintangnya Sergio Aguero yang mengalami cedera.

Pelatih Legendaris Brasil Sebut Neymar Belum Matang
Aguero hanya tampil 20 menit dalam laga yang berlangsung di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, itu. Striker Manchester City ini mengalami cedera hamstring, usai terlibat bentrok dengan bek Ekuador, Gabriel Achilier. Posisinya pun digantikan oleh Carlos Tevez.

Aguero tentu saja terpukul dengan hal ini. Apalagi, saat ini, dia sedang tajam-tajamnya, usai mencetak 5 gol bersama ManCity, akhir pekan lalu. Bek Argentina, Nicolas Otamendi, bercerita jika rekan setimnya di ManCity itu sampai menangis di ruang ganti.

"Dia baru saja melalui waktu yang luar biasa dan bermain bagus," kata Otamendi seperti dilansir Goal.

Aguero akan menjalani serangkaian tes untuk mengecek seberapa parah cederanya. Pelatih Argentina, Gerardo Martino, menegaskan cedera ini tak ada hubungannya dengan cedera sebelumnya di ManCity.

"Dia sempat mengalami cedera bersama klubnya, selama sepekan kami melihat kondisinya baik-baik saja. Dia bergerak di lapangan dengan sangat bagus. Tapi, sayangnya dia merasa tak nyaman dan kami akan kehilangan dia," ucap Martino.

"Saya belum berbicara dengan dokter. Tapi, saya pastikan cederanya tidak sama dengan yang dia alami bersama klubnya," lanjut mantan pelatih Barcelona ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya