2 Kali Lipat Rodgers, Gaji Klopp Nomor 3 di Inggris

Manajer baru Liverpool, Juergen Klopp (kiri)
Sumber :
  • Liverpool
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Juergen Klopp resmi menjadi manajer baru Liverpool. Dia didapuk mengisi tempat yang ditinggalkan Brendan Rodgers setelah dipecat beberapa waktu lalu.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Pria asal Jerman tersebut mengikat kontrak 3 tahun dengan The Reds. Untuk gaji, meski tidak dikemukakan, namun diduga angkanya mencapai £7 juta, itu sudah termasuk bonus, dikutip
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris
Mirror.

Jika nominal tersebut benar adanya, maka Klopp menjadi pelatih bergaji terbesar ketiga di Premier League. Untuk posisi pertama masih menjadi milik Jose Mourinho dengan bayaran £13,2 juta. Sedangkan posisi kedua ditempati Arsene Wenger dengan £8,3 juta.


Jika dibandingkan dengan pelatih sebelumnya, gaji Klopp pasti membuat iri. Sebab, dia mendapatkan dua kali lipat bayaran yang diterima Rodgers.


Pengumuman pengangkatan Klopp dilakukan pada Kamis malam waktu Liverpool. Dia langsung diperkenalkan oleh manajemen setibanya di hotel dari Jerman.


Klopp diketahui berstatus pengangguran dalam beberapa bulan terakhir usai memutuskan mundur dari jabatan pelatih Borussia Dortmund di penghujung musim lalu. (One)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya