Diego Costa Akui Kelebihan Berat Badan

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Bomber Chelsea, Diego Costa kini mulai harus membenahi kembali gaya hidup dan pola konsumsi asupan makannya guna mendapatkan lagi performa apiknya lagi di lapangan.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Hal ini yang akan menjadi perhatian khusus bagi striker asal Spanyol tersebut ditengah tudingan bahwa dirinya kini tengah mengalami kegemukan.

Melempemnya penampilan Costa belakngan ini memang banyak dipertanyakan para penggemar The Blues yang juga sedang berduka dengan torehan buruk tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Pemain 27 tahun itu pun mengakui bahwa saat ini ia telah gagal mengatur program dietnya selama musim panas ini yang menjadikannya kini mengalami kegemukan berat badan.

"Saya mengalami cedera pada akhir musim dan kemudian saya pergi berlibur," kata mantan penyerang Atletico Madrid ini.

"Mungkin saya gagal menjaga program diet di sana dan ketika cederanya telah pulih aku tidak bisa mengembalikan kondisi yang seharusnya. Saya sedikit kelebihan berat badan. Itu yang memengaruhi permainan saya," ungkap Costa yang dikutip oleh Goal.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Dari persoalan diet ini pun akhirnya mambawa dampak hingga terpuruknya prestasi Chelsea dimana peran sentral Costa kerap diandalkan armada Stamford Bridge untuk merobek jala gawang lawan.

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016