Kualifikasi Piala Dunia 2018

Tanpa Messi, Argentina Kesulitan Bobol Gawang Ekuador

Argentina vs Ekuador
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian
VIVA.co.id
12 Negara Asia Perebutkan Tiket Piala Dunia 2018
- Argentina  belum mampu menjebol gawang Ekuador di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Di babak pertama, skor masih imbang 0-0 dalam laga yang berlangsung Kamis 8 Oktober 2015 (Jumat pagi WIB).

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Tampil di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Argentina yang tampil tanpa Lionel Messi yang cedera mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, mereka kebingungan menembus rapatnya pertahanan Ekuador.

Pelatih Legendaris Brasil Sebut Neymar Belum Matang
Derita untuk Argentina bertambah di menit 24. Striker mereka, Sergio Aguero mengalami cedera dan harus ditarik keluar. Posisi pemain Manchester City ini digantikan oleh Carlos Tevez.

Argentina terus menguasai jalannya pertandingan. Tapi, tak ada gol yang tercipta. Justru Ekuador yang punya peluang lebih berbahaya lewat aksi Antonio Valencia dan Jefferson Montero.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di laga lainnya ada duel yang mempertemukan Chile melawan Brasil. Hingga berita ini ditulis, skor masih imbang 0-0 di Estadio Nacional, Santiago.

Susunan Pemain

Argentina: Sergio Romero; Facundo Roncaglia, Ezequiel Garay, Nicolas Otamendi, Emanuel Mas; Lucas Biglia, Javier Mascherano, Javier Pastore; Angel Correa, Angel Di Maria, Sergio Aguero (Carlos Tevez 24').

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Carlos Paredes, Gabriel Achilier, Fricson Erazo, Walter Ayovi; Antonio Valencia, Pedro Angel Quinonez, Christian Noboa, Jefferson Montero; Miller Bolanos, Felipe Caciedo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya