Piala Presiden 2015

Wajah Lelah Skuad Arema Jelang Hadapi Sriwijaya FC

Skuad Arema Cronus saat tiba di Solo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Shodiq
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Tim Arema Cronus telah tiba di Solo dengan menggunakan angkutan kereta api, Kamis, 8 Oktober 2015. Tim berjuluk Singo Edan tersebut akan bertanding tim tuan rumah, Sriwijaya FC dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu, 11 Oktober 2015.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Skuad tim Arema Cronus terlihat turun dari Kereta Malioboro Ekpres di Stasiun Balapan Solo sekitar pukul 14.40 WIB. Satu per persatu pemain Arema Cronus berjalan menuju pintu keluar stasiun, diantaranya Kurnia Mega, Cristian Gonzales, Syamsul Arif, Juan Revi dan lainnya.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Kedatangan para pemain Arema langsung disambut sejumlah suporter Aremania yang menanti di depan pintu keluar. Beberapa pemain masih terlihat lelah setelah menempuh perjalan Malang-Solo menggunakan angkutan kereta api.

Setelah semua pemain keluar dari Stasiun Balapan, para skuad Arema Cronus langsung berjalan menuju bus yang mengangkutnya menuju hotel di kawasan Jalan Adi Sucipto, Solo. 

Sementara itu, Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo mengaku kedatangannya ke Solo untuk melakoni laga leg kedua semifinal Piala Presiden dengan kekuatan penuh. "Kita datang dengan full team, termasuk Syamsul Arif. Ada 20 pemain yang dibawa ke Solo," jelas dia sebelum memasuki bus.

Selanjutnya, untuk menghadapi lawan Sriwijaya FC, Joko Susilo mengatakan bahwa Arema telah mempelajari strategi permainan Laskar Wong‎ Kito. Untuk itu, pada laga nanti tim besutannya siap menghadapi permainan tim tuan rumah. "Kita akan terapkan kontra strategi melawan Sriwijaya FC," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya